Mbah Mijan Sebut Ada Bau Percerraian Di Tengah Rumah Tangga Bahagia "Nia Ramadhani" Dan Anak Konglomerat!

Sampai hari ini nampaknya rumah tangga Nia Ramadhani tidak pernah absen dari sorotan media.

Sejak dipersunting Ardi Bakrie 1 April 2010 lalu, Nia Ramadhani bahkan terlihat bahagia.

Hal ini terlihat di akun Instagram pribadinya.

Nia selalu menyempatkan diri mengantar, menjemput, dan mengurus tiga anaknya di rumah.

Sponsored Ad

Nia juga kerap mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting ketika dirinya sedang ada jadwal syuting.

Bersama suaminya, Ardi Bakrie, Nia juga kerap membagikan momen romantis.

Berkali-kali Nia diberi hadiah mewah, bahkan Nia juga sempat dibelikan hadiah oleh sang mertua yang notabene konglomerat Indonesia, Abu Rizal Bakrie.

Tapi siapa sangka, di balik kebahagiaan dan romantismenya tersebut, Nia justru diramalkan bercerai.

Ramalan tersebut keluar dari Mbah Mijan, seorang paranormal yang ramalannya berkali-kali terbukti benar.

Sponsored Ad

Ini diungkap langsung oleh Mbah Mijan ketika menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara Trans TV.

Dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada (27/8/2018) lalu, Mbah Mijan dicecar sederet pertanyaan oleh sang host, Jessica Iskandar yang tak lain adalah sahabat Nia Ramadhani.

"Banyak yang pengen tahu kehidupannya Nia Ramadhani. Sekarang setelah menikah 8 tahun bersama keluarga besarnya, kan? Dan udah punya 3 anak," tanya artis berjuluk Jedar itu.

Sponsored Ad

Seketika ekspresi Nia Ramadhani berubah dan mendadak kesal rumah tangganya diungkit-ungkit.

"Kalau tiap rumah tangga pasti ada masalahnya. Gimana mau diceritain masalahnya apaan?" sahut Nia.

"Kenapa matanya ke kiri ke kanan?" selidik Lee Jeong Hoon yang kala itu juga menjadi bintang tamu.

"Gue takut diceritain mereka pernah ada masalah gini gini gitu," dalih sang artis.

Sponsored Ad

"Sebetulnya banyak orang yang penasaran termasuk Mbah Mijan juga penasaran."

"Tapi dari rumah tangganya nggak ada problem juga. Tenang aja," ujar Mbah Mijan.

Namun, suasana acara yang sebelumnya ceria seketika berubah ketika paranormal kejawen itu membeberkan satu penerawangannya.

Siapa sangka, Mbah Mijan sempat menangkap sinyal bahaya yang bukan tidak mungkin bisa menyeret pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke ambang perceraian!

Sponsored Ad

"Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener nge-drop," ungkap Mbah Mijan kemudian.

Beruntung, Mbah Mijan lantas memuji sosok Ardi Bakrie sebagai suami ternyata cukup tangguh untuk mempertahankan rumah tangganya agar tidak kandas saat itu.

"Untung suami bisa menjaga. Kalo nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada," bebernya.

Sponsored Ad

Benar saja, penerawangan Mbah Mijan ini langsung diiyakan oleh Nia Ramadhani sendiri.

Artis 29 tahun itu akhirnya blak-blakan saat itu memang titik terendah dalam kehidupannya lantaran ditinggal sang ayah tercinta, Priya Ramadhani.

"Soalnya aku deket sama papaku baru umur 17 tahun. Eh pas aku umur 22 udah meninggal," kenangnya.

"Tapi bener di masa itu bener-bener luar biasa. Suami waktu itu nggak sabar bisa bubar di situ," sahut Mbah Mijan.

Sponsored Ad

"Iya soalnya aku ninggalin dia sering banget karena nemenin papa aku di Singapura," Nia beralasan.

"Tapi sekarang juga suka ninggalin, kan?" goda Lee Jeong Hoon yang disambut ekspresi sewot Nia Ramadhani.

"Kalo mbah lihat tuh dewasa. Udah nggak seperti dulu di saat lagi ada gangguan sedikit saja bener-bener frontal. Emosinya meledak-ledak dan sebagainya," pungkas Mbah Mijan.


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka