Kocak! Diminta Lengkapi Lirik Lagu “Pelangi”, “Jawaban” Anak Ini Bikin Ngakak Abis! Netizen: Gak Salah Juga Sih, Cerdas Ini Namanya!

Jaman sekarang ini lagu-lagu anak sangat jarang terdengar. Anak-anak jaman sekarang malah hobi mendengarkan dan menyanyikan lagu orang dewasa, yang sebenarnya liriknya tidak pas untuk mereka.

Berbeda dengan jaman dulu, ada banyak lagu anak yang diputar. Tapi makin ke sini, para bocah jaman now kurang mendapat 'asupan' lagu untuk seumuran mereka. Tak jarang bocah jaman sekarang banyak yang mendengarkan lagu orang dewasa.


Salah satu lagu anak yang cukup sering didengar adalah lagu berjudul Pelangi. Kalian pasti tahu dong lagu anak ini.

Sponsored Ad

Dampak buruk kurangnya lagu anak-anak untuk di perdengarkan rupanya berimbas pada anak ini. Seorang warganet yang tidak diketahui namanya, tiba-tiba mengunggah foto kertas ujian milik adiknya.

Dalam kertas ujian tersebut, netizen dibuat ngakak gara-gara jawaban bocah ini begitu polos. Pada kertas ujian tersebut, sang bocah diminta untuk melengkapi lirik lagu Pelangi yang diciptakan A.T. Mahmud. Awalnya ia melakukan dengan baik.

"Pelangi pelangi

Sponsored Ad

Alangkah indahmu

Merah kuning hijau

Di langit yang biru

Pelukismu agung siapa gerangan"

Namun yang bikin ngakak adalah penutupnya nih.

"Pelangi pelangi ciptaan A.T. Mahmud"

Lho??? Kok ciptaan A.T. Mahmud kan liriknya “pelangi-pelangi ciptaan Tuhan”. Dengan polosnya ia menulis sesuai judul pencipta lagu 'A.T. Mahmud' seperti yang tertera pada kertas ujian.

Sponsored Ad


Jawaban polos bocah ini seketika membuat netter ngakak tapi bingung.

Pasalnya ia juga dianggap tak salah saat menjawab seperti itu.

@sataetaichan, "Bener juga"

@amalanthine, "NGAKAK HAHAUAUAHHAHAHAHHHA"

@cleanbeandit, "ya bener sih. tapi..... : ("

Adiknya siapa ini hayo ngaku?


Sumber: Tribun News

Kamu Mungkin Suka